Wednesday , 18 January 2017
Home » Kisah sukses » Menggapai Sukses Dengan Kekuatan Imajinasi

Menggapai Sukses Dengan Kekuatan Imajinasi

Advertisement

Kisah Sukses ~ Dr. Norman V Pealle pernah bertanya kepada Roger Ferger redaktur surat kabar terkenal Enquerer di Cincinati-Amerika Serikat. “Bagaimana anda bisa menjadi redaktur surat kabar terkenal ini?”

Tuan Ferger berkata ”Anda lihat kejendela itu, beberapa tahun yang lalu sebagai seorang anak muda, saya berdiri ditempat ini. Saya memandang kejendela itu, saya lihat orang sedang duduk disana didepan meja tulis. Dia adalah redaktur surat kabar ini.

Saya lalu membayangkan kelak diri saya menduduki jabatan itu, saya berusaha keras dan tekun untuk meraih jabatan tersebut. Pada akhirnya saya memang menjadi redaktur surat kabar ini, dan tentunya itu semua pasti ada campur tangan TUHAN.”

Kisah selanjutnya dari sang juara senam Olimpiade Los Angeles 1984, Mary Lou Retton senantiasa membayangkan gerakan dalam pikiran-nya dan memvisualisasikan setiap tahap senam, setiap langkah, setiap lompatan dan gerakan-nya terlebih dahulu terlebih dahulu sebelum benar-benar melaksanakan-nya dalam pertandingan. Dan kekuatan pikiranlah yang membuat Mary Lou Retton bisa Mengapai Sukses.

Advertisement


Kisah Sukses Dari Atlet Asal Indonesia

Siapa yang tidak kenal sama hendrawan, beliau adalah atlet bulutangkis asal Indonesia. Penentu kemenangan tim Piala Thomas tahun 1998, 2000 dan 2002 juga mengunakan teknik visualisali untuk meraih kemenagan. Pada pertengahan 1997, ia mendapat ultimatum dari pelatnas bahwa untuk berada dipelatnas hanya sampai akhir 1997 karena selama ini ia tidak ada satupun pretasi yang bisa diraih.

Dalam keadaan putus asa, stress dan tertekan, ia bertemu motivator Andrie Wongso yang membangkitkan semangatnya untuk berlatih giat. Atas saran Andrie Wongso, hendrawan berlatih lebih giat dari biasanya, hendrawan membayangkan Koran-koran memuat gambarnya memegang piala Thomas.

Pada saat itu hendrawan membayangkan masyarakat Indonesia menyambut dan mengelu-eluhkan kedatangan-nya beserta Piala Thomas. Dan pada kenyataan-nya semua itu benar-benar menjadi sebuah kenyataan. Bayangkan beliau sukses membawa Piala Thomas pada tahuan 1998, 2000 dan 2002.

Dari kisah-kisah diatas dapat disimpulkan bahwa kekuatan pikiran itu sangat luar biasa. Hal yang sebelumnya susah untuk dicapai tetapi dengan pikiran positif pada akhirnya semua itu mudah untuk dicapai.

 “Keep your dream alive. Understand to achieve to anything requires faith and belief in yourself, vision, hard work, determination and dedication. Remember all thing are possible for those who believe.”

“Biarkan impian-mu hidup. Ketahuilah, untuk mencapai sesuatu dibutuhkan keyakinan dan kepercayaan pada diri sendiri, visi, kerja keras dan dedikasi. Ingat segala-nya mungkin bagi mereka yang percaya ”

~ Gail Devers ~

Incoming Search Terms :

imajinasi yang bisnis

Advertisement

About Ell Brandy KA

Lahir di Kranji, Singapura, besar di belitung. Memiliki passion yang tinggi untuk menemukan peluang usaha kreatif yang baru dan suka mencoba hal-hal yang unik. Sekarang mencoba menulis artikel peluang usaha .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *