Wednesday , 18 January 2017
Home » Kisah sukses » Kisah Sukses Puspo Wardoyo Usaha Makanan Ayam Bakar

Kisah Sukses Puspo Wardoyo Usaha Makanan Ayam Bakar

Advertisement

Ayam merupakan salah satu makanan yang banyak diminati oleh berbagai kalangan, rasanya enak, lezat, jadi tidak heran banyak para pengusaha kuliner menjadikan ayam sebagai menu utamanya.

Nah, di artikel ini kami akan memberikan kisah sukses puspo wardoyo dalam menjalankan usaha makanan ayam bakar solo. Pendiri dari ayam bakar wong solo adalah Puspo Wardoyo yang banyak mengantarkan para pengusaha sukses.

Kisah sukses puspo wargoyo dalam menjalankan usaha makanan yang didirikan oleh Puspo ini sangat menginspirasikan banyak orang. Kunci suksesnya adalah tidak pernah menyerah, selalu bekerja keras, dan bersemangat mengembangkan usahanya. Ada banyak tantangan yang harus dihadapi oleh beliau sampai bisa mendapatkan puncak kesuksesan.

Advertisement


Perjalanan Panjang Dan Kisah Sukses Usaha Makanan Puspo Wardoyo

Setelah menamatkan pendidikan di UNS Solo, Puspo Wardoyo menjadi guru seni di SMA Negeri 1 Muntilan, Jawa Tengah. Profesinya sebagai PNS tersebut tidak membuatnya mudah berpuas. Ia justru memilih mengundurkan diri karena ingin menjadi seorang pebisnis. Puspo lantas mulai membuka bisnis makanan. Bisnis pertama ini banyak memperoleh cibiran dan cemoohan dari para kenalannya.

Kisah Sukses Usaha Makanan Ayam BakarNamun semangat Puspo untuk berbisnis kembali bangkit ketika mendengar cerita dari salah seorang temannya yang menjual Bakso di Medan. Dan puspo memberanikan berangkat kemedan untuk memulai dan mendalami dunia bisnis disana.

Puspo Wardoyo mulai berbisnis dari bawah, awalnya menjajakan ayam bakar hanya di kaki lima. Meskipun namanya ayam bakar wong solo tapi pertama buka ada di Medan, Sumatra Utara. Belakangan ini ayam bakar wong solo sudah berkibar dan berhasil menaklukkan ibukota Jakarta, sebelumnya mengapung dari pinggiran.

Dalam waktu cukup singkat, ayam bakar wong solo telah merengsek serta menanamkan tonggak bisnisnya. Namun, sebelumnya Puspo Wardoyo pun merasakan tidak pernah mendapat keuntungan selama berhari-hari. Hanya jualan dua ekor ayam bakar dan nasi, terkadang satu hari tidak ada yang laku sama sekali. Tetapi dengan semangat dan tekatnya puspo wardoyo sukses menjalankan usaha makanan ayam bakar solo ini.

Next

Incoming Search Terms :

kisah sukses pengusaha makanankisah sukses wirausaha makanankisah sukses pengusaha kulinerkisah sukses pengusaha ayam bakarartikel pengusaha sukses makanankisah sukses pengusaha muda kulinerpengusaha kulinerpengusaha makanan sukseskisah sukses usaha kulinercerita sukses pengusaha kuliner

Advertisement

About Ell Brandy KA

Lahir di Kranji, Singapura, besar di belitung. Memiliki passion yang tinggi untuk menemukan peluang usaha kreatif yang baru dan suka mencoba hal-hal yang unik. Sekarang mencoba menulis artikel peluang usaha .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *