Home / umum / Ayo Terbang Ke 4 Dream Destination Di Australia

Ayo Terbang Ke 4 Dream Destination Di Australia

Advertisement

Australia merupakan benua paling kecil di dunia yang terletak di selatan Indonesia. Terdiri dari daratan utama, Pulau Tasmania, dan berbagai pulau kecil di Samudra Hindia dan Samudra Pasifik, benua ini menjadi salah satu tujuan utama wisata dunia.

Selain sebagai tujuan wisata, negara ini juga dikenal sebagai tempat pendidikan terbaik bagi mahasiswa yang ingin meneruskan belajar ke luar negeri. Banyak penerbangan internasional dari Indonesia menuju Australia, salah satunya adalah maskapai Jetstar yang tiketnya dapat dipesan melalui Traveloka. Maskapai ini menawarkan penerbangan murah menuju 4 dream destination di Australia sebagai berikut:

1. Darwin

Darwin merupakan ibukota negara bagian Australia Utara yang dikenal tenang. Anda bisa memanfaatkan wisata tiga hari ke berbagai tujuan wisata di Darwin seperti mengunjungi galeri seni suku Aborigin, berpesiar melintasi kawanan buaya di Sungai Adelaide dan berpetualang ke Taman Nasional Litchfield.

Anda dapat terbang ke Red Centre Australia, tempat bersemayamnya monolit Uluru yang sakral dan terbuat dari batu pasir, dan juga Alice Springs, Kings Canyon, Taman Nasional Finke Gorge dan pegunungan MacDonnell Ranges.

Anda bisa memesan tiket menuju Darwin melalui bandara internasional Ngurah Rai, Bali dengan harga mulai Rp. 1.086.569 sekali perjalanan. Harga tersebut belum termasuk bagasi dan tergantung ketersediaan.

2. Melbourne

Sebagai kota terbesar kedua, Melbourne menjadi surga belanja dan wisata di Australia. Tidak salah bila para pelancong dari seluruh dunia selalu mengunjungi Melbourne setelah Sidney. Apalagi para backpacker mendapat fasilitas dan keramahan yang sangat memadai.

Read More :  Fasilitas-Fasilitas Menarik Saat Terbang Dengan Pesawat MAS Airlines

Di Melbourne ada banyak destinasi atau tujuan wisata bagi pelancong. Tempat-tempat ini meliputi beberapa landscape seperti gedung pemerintahan, tempat-tempat umum (public area), museum dan pusat kebudayaan, gedung bersejarah peninggalan masa lalu, tempat ibadah, pusat perbelanjaan dan taman serta beberapa tempat lainnya.

Bagi pelancong yang berniat untuk berbelanja, Melbourne bisa menjadi tempat berbelanja yang menyenangkan. Salah satu pusat perbelanjaan yang tidak dapat dilewatkan adalah Queen Victoria Market yang terletak di Elizabeth Street No. 513. Queen Victoria Market menyediakan barang apa saja yang bisa dipikirkan orang. Hampir 1.000 pedagang menjual barang-barangnya di pasar yang luasnya sekitar tujuh hektar.

Anda bisa memesan tiket menuju Melbourne (Tullamarine) melalui bandara internasional Ngurah Rai, Bali dengan harga mulai Rp. 3.546.021 sekali perjalanan. Harga tersebut belum termasuk bagasi dan tergantung ketersediaan.

3. Adelaide

Ibu kota Australia bagian Selatan ini sangat memesona sebagai pusat berbelanja, seni murni, kuliner, dan aktivitas di alam terbuka. Adelaide adalah jantung industri opal dunia, yang menjual batu mulia cantik dari sejumlah tambang di Australia Selatan.

Pastikan Anda mendaki Gunung Lofty Ranges dan berpetualang mengunjungi daerah penghasil anggur terdekat, seperti Lembah Barossa. Objek-objek wisata lain yang menarik di kota ini diantaranya adalah North Terrace dan King William Street di pusat kota (city CBD) dimana terdapat banyak bangunan bersejarah dari abad ke-19 dan awal abad ke-20 yang masih terawat.

Read More :  Cara Mengembangkan Bisnis Tour & Travel

Selain itu, di daerah pinggiran terdapat tempat-tempat wisata air terjun Morialta, suaka margasatwa Cleland, museum pedesaan Hahndorf dan tour menggunakan kereta api kuno diiringi musik terompet di kawasan Mount Barker.

Anda bisa terbang ke Adelaide dari bandara Ngurah Rai, Bali seharga mulai Rp. 2.647.491 sekali perjalanan. Harga tersebut belum termasuk bagasi dan tergantung ketersediaan.

4. Sydney

Banyak lokasi unik dan menarik yang bisa dikunjungi di Sydney, tempat bernuansa alam atau landscape banyak ditemukan disini, beberapa diantaranya adalah : Salah satu landmark terkenal di dunia yaitu Sydney opera house yang memiliki arsitektur luar biasa dan symbol pecinta musik.

Selain itu Anda bisa mengunjungi Sydney Harbour Bridge dengan tinggi 134 meter di atas permukaan laut dan membutuhkan waktu sekitar 3,5 jam untuk mendakinya. Keindahan kota Sydney dapat terlihat pada malam hari dari atas jembatan ini.

Anda bisa terbang menuju Sydney melalui bandara internasional Ngurah Rai, Bali dengan harga mulai Rp. 3.542.089 sekali perjalanan. Harga tersebut belum termasuk bagasi dan tergantung ketersediaan.

Advertisement

Check Also

5 Pekerjaan Minim Tekanan Dengan Penghasilan Besar

Penghasilan besar merupakan salah satu tujuan yang hampir diinginkan setiap orang yang meniti karir. Hanya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *