Home / Tips Bisnis / 8 Tips Agar Rumah Anda Terjual Cepat

8 Tips Agar Rumah Anda Terjual Cepat

Advertisement

Salah satu peluang bisnis yang cukup menggiurkan untuk dijalankan ditahun 2016 ini adalah bisnis dibidang property. Mengapa demikian? Karena property salah satu kebutuhan utama yang mesti terpenuhi. Dilihat dari pasarnya, bisnis ini memiliki prospek yang sangat bagus kedepanya.

Namun, untuk bisa sukses menekuni bisnis property, Anda harus paham/mengerti ilmu tentang bisnis property. Satu hal yang meski diketahui, bahwa berhasil dalam menjual rumah tidak harus memiliki bentuk khusus. Pada dasarnya Anda cukup motivasi dan bangga akan rumah Anda, kesempatan itu akan datang dan Anda dapat segera menjualnya.

Yuk, kenali beberapa tips yang harus diketahui pemilik rumah jika rumah yang akan dijual sudah berada di pasar properti. Tidak masalah di manapun Anda berada, peraturannya selalu sama. Dan jika Anda mengikutinya, Anda tidak akan mendapatkan masalah. Melewatkan aturan ini akan membuat Anda menghabiskan biaya yang cukup besar.

Di ASIA sendiri, setahun terakhir ini pasar property terus meningkat, sehingga persaingan dipasar sangat kuat. Pasar properti Thailand tetap kuat, terutama di bagian depan domestic, kata South China Morning Post. Jadi, mari kita menyelami dengan benar dan melihat apa yang diperlukan untuk mendapat empat jalan keluar masuk ke dalam pasar, dan akhirnya menaklukan pasar.

Tips Sukses Menjual Rumah Agar Terjual Cepat

1. Kesan Pertama Sangat Berharga

Pastikan batas halaman rumah Anda pada tahap maksimal tanpa melanggar anggaran, adalah langkah penting agar pembeli tertarik pada rumah Anda. Tidak akan menghabiskan biaya yang besar untuk mengecat ulang rumah Anda, dan Anda dapat menata taman dengan gunting dan juga sapu. Seperti Telegraph mencatat, “Halaman yang menarik meningkatkan semangat”. Ini tidak banyak dapat dilakukan untuk meningkatkan nilai rumah, tetapi dapat membuat perbedaan yang nyata.

Read More :  Tips Sukses Untuk Memulai Usaha Bagi Pemula

Karena batas halaman hanya dapat sedikit untuk dikerjakan, hal yang terbaik adalah untuk membayar sesedikit mungkin dan merapikan rumah sendiri. Anda bisa membeli pintu baru untuk meningkatkan dengan cepat nilai rumah Anda tanpa mengeluarkan biaya dan waktu yang banyak untuk memasang.

2. Kenali Pasar Anda

Penelitian penting untuk dilakukan. Setiap pasar berbeda, mengetahui harga dan tawaran di lingkungan sekitar adalah hal yang penting untuk dilihat. Temukan apa yang membuat sebuah rumah dibeli dengan cepat, dan coba temukan apa yang mereka miliki. Apakah ini tipenya? Harganya? Lingkungannya? Petunias? Memahami mentalitas dari pembeli lokal dan manfaatkan pengetahuan yang Anda temukan.

3. Beri Harga kompetitif Pada Rumah Anda

Jangan terlalu mahal, ini adalah poin yang paling penting jika menentukan harga. Anda pasti tidak ingin menurunkan minat pembeli begitu saja hanya karena Anda salah memberi harga. Biasanya strateginya sederhana. Temukan seberapa layak harga rumah Anda menurut Anda sendiri atau melalui layanan penilai, dan kemudian turunkan jumlahnya 10%.

Nilai yang sebenarnya bergantung pada Anda. Sekali Anda mengetahui harga rumah Anda, pergi lihat sekeliling berapa harga rumah di sekitarnya. Kemudian tanyakan pada diri Anda sendiri berapa yang ingin Anda bayarkan. Kuncinya adalah tarik pembeli dengan harga yang rendah ( tetapi tidak terlalu rendah), jika kemudian pembeli tertarik, Anda dapat menaikkan harga dan melihat siapa yang dapat melepas.

Read More :  6 Tips Mengatur Keuangan Anda Dengan Baik

4. Fokus Pada Penerangan Ruang Dalam

Menunjukkan interior rumah adalah langkah yang penting. Rumah Anda tidak hanya harus mengundang dan nyaman, tetapi harus yang paling menarik dan nyaman di area Anda. Hal paling mudah dan murah adalah dengan mengubah suasana rumah Anda tanpa melewati anggaran, yaitu melalui lampu. Hal ini sederhana, hanya dengan membaca arah cahaya dan suasana, dan bermain sedikit dengan tingkat pencahayaan rumah Anda sepanjang hari.

5. Sembunyikan Hewan Peliharaan Anda

Anda mungkin memiliki anjing paling manis di dunia atau kucing paling mahal, tetapi tidak semua orang suka binatang. Hewan peliharaan Anda dapat menginvasi setiap sudut tuamh dan bulu mereka akan rontok di mana – mana, dan baunya, tak peduli bagaimana baiknya mereka dirawat, akan tetap tercium jelas oleh hidung yang tajam. Pertimbangkan untuk menitipkan hewan peliharaan And adi rumah Saudara atau di hotel hewan lokal yang ada selama beberapa hari, atau setidaknya selama Anda menawarkan rumah Anda.

6. Buat Perubahan Yang Murah dan Sederhana

Anda tidak perlu membangun dek atau merubah teras, sesuatu yang mudah dilakukan, seperti menyediakan sarung bantal, mengganti tirai jendela, memberikan perabot kayu Anda dengan sentuh DIY yang sederhana, atau merubah ubin dapur, satu atau dua hari bekerja dapat mengubahnya.

7. Sewa ‘Aktor’ Rumah

Read More :  Hindari Kebakaran Mulai Dari Hal Kecil

Rumah Anda adalah Rumah Anda, tetapi tidak akan berhasil ketika Anda hendak menjualnya. Hal yang berbau religius, politik, poster, koleksi, gambar, segala sesuatu yang membawa pembeli membayangkan dan merenungkan keluarga mereka masuk ke rumah adalah nilai minus untuk dapat menjual rumah Anda. ‘Aktor; Rumah yang professional dapat datang di siang hari dan membantu Anda menyiapkan semuanya dengan mudah.

8. Lakukan Online dan Offline

Tips terakhir adalah menjangkau pembeli seluas mungkin. Iklankan di seluruh iklan baris utama untuk mencari orang yang menjual rumah mereka. Sebagai tambahan, Anda dapat berbicara kepada agen dan professional seperti DDProperty untuk langsung mendapat detail Anda secara gratis tanpa perantara yang terlibat. Pergi ke forum lokal dan cari pembeli di sini.

Pasang Rumah Anda baik secara online dan juga media cetak. Tulis selebaran atau di papan pengumuman. Jika Anda mengikuti langkah – langkah tersebut, Anda akan mendapatkan Rumah Anda dipasarkan dengan cepat.

Mmm, bagaimana menurut Anda? Sudah siapkah untuk menerapkan 8 tips sukses menjual Rumah ini? Selamat mencoba & salam sukses selalu.

Advertisement

Check Also

Tips Bisnis Sewa Peralatan Fotografi

Banyaknya media sosial membuat banyak orang berlomba-lomba mengabadikan momen abadi mereka dan kemudian menggunggahnya di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *